Thursday, May 14, 2009

Glenn Fredly - Aku Dan Wanita



Kendati terus diburu banyak media atas pernikahan Glenn Fredly dan Dewi Sandra, namun dipastikan nyong Ambon itu tengah berbahagia. Bagaimana tidak, curahan hatinya tertuang dalam album remake yang bernuansa jazzy.

Bertajuk '' Aku & Wanita'', album dibuka dengan tembang 'Tega!' Di situ terlihat jelas, Glenn menciptakan lagu khusus buat kamu-kamu yang diselingkuhin. Meski begitu, balutan tembang-tembang lawas seperti `Aku Cinta Padamu,´ atau `Benci Tapi Rindu´, dibalut manis.


Lewat `Belaian Sayang´ Glenn berduet dengan wanita pilihannya, Dewi Sandra. Meski berteman kecintaan akan tanah air, tapi coba cermati liriknya. ''Ibu menjaga, ayah mendoa.'' Terasa pas dengan kondisi mereka berdua.

Bukan cuma sekedar berdendang, Glenn juga mengajak pendengar untuk berdansa di tembang `Dansa Yok Dansa´. Coba dengar lagu `Good Times,´ Jamie Aditya si mantan VJ MTV turut berkolaborasi. Perpaduan suara berat Jamie dan suara mendayu Glenn jadi segar.

Masih ingat tembang Daniel Sahuleka, `Don't sleep away the night?´ Glenn mengemasnya jadi lebih menarik. Belum lagi kolaborasi bareng Yopie Latul lewat `sudah Berlayar/Ole´. Duo ambon manise itu bernyanyi tentang kerinduan pulang ke Ambon.

Jadi penasaran, kan? Meski banyak lagu-lagu lama, namun dikemas menarik dan easy listening, justru album ini layak untuk dikoleksi.

Tracklist:

01. Tega

02. Aku Cinta Padamu

03. Benci Tapi Rindu

04. Belaian Sayang

05. Sepanjang Jalan Kenangan

06. Kelembutan Pagi

07. Dansa Yok Dansa


08. Good Times

09. Kumpul Bocah

10. Don’t Sleep Away The Night

11. Sudah Berlayar Ole Sio

12. Love Me (Bonus Track)

Related Posts :