Saturday, May 9, 2009

Lowongan Kerja BANK AGRIS

Kategori :+ Banking + Finance + Securities
Posisi :KEPALA DIVISI TREASURY, KEPALA DIVISI CREDIT & MARKETING
Lokasi :Jakarta, D.K.I. Jakarta
Media :Kompas
Pendidikan :Sarjana/S1
Pengalaman Kerja:2-5 tahun
Jenis Kelamin :Pria & Wanita
Gaj i :Not Specified
Posting Date :2009-05-08
Due Date :2009-05-16

Persyaratan




Bank Umum Swasta Nasional Devisa mengundang professional perbankan untuk mengisi posisi sebagai berikut:

1. KEPALA DIVISI TREASURY (KODE: KADIV TRS - JKT)
Memimpin pengelolaan aset dan kewajiban korporasi, mengawasi transaksi enter bank untuk mengoptimalkan peningkatan marjin keuntungan, serta mengelola hubungan yang balk dengan pemain di pasar uang.

2. KEPALA DIVISI CREDIT & MARKETING (KODE: KADIV CM - JKT)
Merencanakan dan mengembangkan strategi dalam pencapaian target pemasaran dan peningkatan dana pihak ketiga melalui pengembangan berbagai produk kredit, penggalangan dana masyarakat, pengelolaan faktor resiko bisnis serta ikut mengelola profitabilitas bank.

3. KEPALA bIVISI INFORMATION TECHNOLOGY (KODE: KADIV IT - JKT)
Memimpin perencanaan strategis, implementasi, pengembangan dan pengawasan infrastrukturteknologi informasi dan keamanan balk untuk hardware, software danjaringan untuk mendukung operasional dan kebutuhan nasabah.

4. KEPALA DIVISI HRD & GA (KODE: KADIV HRDGA - JKT)
Merencanakan dan mengembangkan strategi di bidang pengelolaan dan pengembangan SOM yang mendukung pencapaian bisnis bank, memonitor implementasi pengembangan dan rencana kerja, mengatasi permasalahan dan menjajaki terobosan yang terkait dangan SOM dan pencapaiannya.

5. KEPALA BAGIAN —CORPORATE PLANNING & STRATEGY (KODE: KABAG CPS - JKT)
Merangkum dan memformulasikan rencana bisnis perusahaan, menjabarkan menjadi target kerja divisi, mengawasi tahap implementasi dari perencanaan strategic dalam pencapaian target financial korporasi, berkoordinasi dengan semua divisi untuk monitor pencapaian target bisnis, melakukan analisa market yang berhubungan dangan Corporate Planning & Strategy, menyajikan analisa keuangan bank untuk kepentingan manajemen dan public.

6. KEPALA SAGIAN BUSINESS & PRODUCT DEVELOPMENT (KODE: KABAG BPD - JKT)
Melakukan analisa pasar, studi kelayakan dan kebutuhan nasabah, menjalin kerja-sama bisnis dengan berbagai perusahaan dalam rangka menciptakan dan mengembangkan produk dan bisnis yang meningkatkan portofolio bank.

7. KEPALA BAGIAN SPECIAL ASSET MANAGEMENT/REMEDIAL (KODE: AM - JKT)
Mengusulkan dan menjalankan strategi pengelolaan dan pengawasan pelaksanaan penanganan asset bermasalah, melakukan upaya hukum terhadap penanganan kredit macet serta mengelola dan memelihara asset/ jaminan khusus termasuk pelaksanaan lelanglpenjualan asset bermasalah.

8. KEPALA BAGIAN MARKETING FUNDING (KODE: KABAG MF - JKT)
Menjalankan strategi dan kebijakan terkait dengan pengelolaan dana pihak ketiga. Melakukan penetrasi pasar dengan memasarkan produk funding dan menyerap dana masyarakat sesuai target yang ditetapkan. Membentuk fim funding yang dapat mendukung pencapaian target yang ditetapkan.

9. KEPALA BAGIAN MARKETING LENDINGICREDIT (KODE : KABAG ML - JKT)
Menjalankan strategi dan kebijakan dalam pelepasan kredit dan pemberian pembiayaan kepada masyarakat sesuai dengan hasil analisa dan kelayakan pemberian kredit sesuai persyaratan yang ditentukan oleh bank

10. KEPALA BAGIAN FINANCE ACCOUNTING & MIS (KODE: KABAG FAIMIS - JKT)
Memastikan pelaksanaan pembayaranlpenerimaan, pengelolaan, dan pencatatan transaksi keuangan berjalan sesuai aturan, serta memastikan sistem pelaporan rutin balk untuk Bank Indonesia maupun internal berjalan sesuai dengan standar perbankan. Menyajikan dan menganalisa berbagai laporan keuangan untuk bahan pengambilan keputusan manajemen

11. KEPALA BAGIAN KEPATUHAN DAN UKPN (KODE: KABAG CKYC - JKT)
Memastikan dan mengingatkan semua bagian telah menjalankan semua ketentuan Bank Indonesia, memonitor pelaksanaan implementasi aturan Bank Indonesia dalam pelaksanaan operasional bank sementara, memastikan ketentuan UKPN dari Bank Indonesia diterapkan dengan benar, melakukan review terhadap pengelolaan data nasabah, monitoring transaksi dan validitas data nasabah serta membuat analisa yang berhubungan dengan pengenalan nasabah.

12.KEPALA BAGIAN HRD (KODE: KABAG HRD - JKT)
Melakukan implementasi strategi pengelolaan dan pengembangan SDM yang menyangkut Rekruitmen dan Seleksi, Pelatihan dan Pengembangan, Remunerasi dan Hubungan Industrial, dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh level karyawan.

13. RELATIONSHIP MANAGER (KODE: RM — JKT)
Menjalin dan menjaga hubungan yang profesional dan kondusif terhadap klien, serta mengelola portfolio dan meningkatkan jumlah klien melalui penawaran produk dan servis perbankan yang dimiliki Perusahaan.

14. PEMIMPIN CABANG (PINCA) (LOKASI: JAKARTA, SURABAYA, MEDAN, LAMPUNG)
Bertanggung jawab atas profitabilitas, pengembangan asset cabang dan kualitas operasional cabang secara keseluruhan, mampu meningkatkan Dana Pihak Ketiga dan menjalin relasi dengan berbagai later belakang bisnis, kalangan perbankan serta otoritas Bank Indonesia.

15. OPERATION HEAD (PBO) (LOKASI: JAKARTA, SURABAYA, MEDAN, LAMPUNG)
Memastikan seluruh pelaksanaan operasional cabang dapat belalan dengan lancer dan sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia. Mengelola seluruh staf dan kegiatan kantor agar dapat memberikan pelayanan yang ramah, cepat, tepat dan amen kepada seluruh nasabah dan menciptakan image positif pads lingkungan sekitar kantor.

16. BRANCH OPERATION (OPR) (LOKASI: JAKARTA, SURABAYA, MEDAN, LAMPUNG)
Melaksanakan kegiatan operasional bank sesuai dengan fungsinya dan berpedoman pada ketentuan Bank Indonesia, melayani kepentingan dan kebutuhan nasabah dengan ramah, cepat, tepat.

KUALIFIKASI:
a. Pendidikan minimum S1 diutamakan jurusan Akutansi, Keuangan, Business, Ekonomi
b. Memiliki pemahaman yang balk mengenai peraturan Bank Indonesia
c. Memiliki Sertifikat Manajemen Resiko
d. Untuk Kepala Bagian, memiliki pengalaman >= 5 di bidang yang sama dengan >= 3 tahun di posisi manajerial di perbankan
e. Untuk Kepala Divisi, memiliki pengalaman >= 7 tahun bidang yang sama dengan >= 5 tahun di posisi manajerial di perbankan
f. Memiliki integritas tinggi, kemampuan manajerial dan berjiwa pemimpin
g. Menjunjung asas kehati-hatian, mampu bekerja dalam Team, dan memiliki Customer Orientation.
h. Memiliki kemampuan berkomunikasi aktif baik lisan dan tulisan dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

KUALIFIKASI KHUSUS:
a. Mengerti sistem treasury : Office of Public Interest and Community Service (OPICS) (1)
b. Memiliki pengetahuan yang baik mengenai semua fungal manajemen SDM sesuai dengan peraturan Bank Indonesia dan kemampuan untuk menyusun dan mengevaluasi kebijakan SDM, serta menguasai Undangundang Ketenagakerjaan (4, 12)
c. Memiliki pengalaman dalam mengelola infrastruktur IT perbankan dan pengembangan software perbankan (3)
d. Menguasai Lending/Funding (8, 9)
e. Memiliki pengalaman dan track record dalam melebihi target penjualan produk perbankan (8, 9)
f. Memiliki relasi yang lugs terutama dengan perusahaan-perusahaan korporasi (2, 8).
g. Menguasai AS400 server (3,10)
h. Menguasai Financial program using AS/400 (10)
i. Memiliki pengalaman di Banking Compliance dan pengetahuan KYC dan AML (11)
j. Memiliki pengalaman min. 2 tahun di bidang marketing/ kredit /Account Officer / Relationship Manager di institusi perbankan(13)
k. Memiliki pengalaman 5 tahun sebagai Pemimpin Cabang dan mengerti proses dan prosedur administrasi dan transaksi perbankan seperk RTGS, SKN, pengiriman biaya luar negeri, koleksi, dan laporan BI (14,15, 16)

Kirimkan Surat lamaran, CV, foto, dan dokumen terkait kepada:
Divisi HR & GA Rekruitmen
P.O. BOX 3131 JKP 10031
Email: rekrutmen.divhr@hotmail.com


Related Posts :