Wednesday, May 13, 2009

Voodoo – Bawa Pergi Cintaku [Single Baru 2009]


Voodoo Siap Rilis Album Baru.
Setelah sekian lama vakum dari industri musik tanah air, kini band beraliran rock kental yaitu Voodoo kembali eksis meramaikan belantika musik Indonesia. Saat ini Voodoo sedang mempersiapkan video klip dari single terbarunya yang berjudul ‘Bawa Pergi Cintaku’.

Voodoo yang terdiri dari Suley (vocal), Atenk (bass), Edo Widiz (gitar) dan Ossa Sungkar (drum) dikenal sebagai band idealis yang sangat memperhatikan kualitas bermusiknya. Album terbaru mereka diketahui sudah rampung 100% hanya tinggal tahap mixing.

“Album kita bisa dibilang sudah selesai hanya tinggal tahap mixing, dan saat ini kita sedang menyiapkan video klip dari single terbaru kita yaitu ‘Bawa Pergi Cintaku’, ujar Edo saat dijumpai indoseleb di sela-sela pembuatan video klipnya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.


Band yang terbentuk pada tahun 1991 ini sebelumnya sudah menghasilkan 5 album. Di album ke 6 saat ini, Voodoo memperkenalkan vokalis baru mereka yaitu Suley yang karakter suaranya mirip Chris Cornell (vokalis Sound Garden/Audio Slave).

“Yang membedakan album kita saat ini adalah selain dengan hadirnya Suley, kita lebih ada penyesuaian, kita memadukan skill dan tema yang pas untuk saat ini. Dulu kita mungkin dikenal seperti Dream Theater, namun sekarang kita ingin bernuansa seperti MR. Big, lebih harmonis namun skillnya tidak hilang,” tambah Edo selaku pendiri band Voodoo.

Kembalinya band Voodoo dirasa sangat pas dengan kondisi saat ini dimana band baru banyak bermunculan namun dengan genre yang sama. “Salah satu alasan kembalinya Voodoo, kita ingin meluruskan kembali rock yang sebenarnya, sehingga band-band lain yang merusak keragaman musik kita ini sadar,” tegas Ossa Sungkar.

Download Voodoo - Bawa Pergi Cintaku

Photobucket

Related Posts :